17, October, 2021

Suporter Sarankan Real Madrid Pilih Carlo Ancelotti sebagai Pelatih Baru

JAKARTA – Selepas kepergian Zinedine Zidane, Real Madrid masih belum mengumumkan nama pelatih baru mereka. Sejumlah kandidat muncul ke permukaan, mulai dari Mauricio Pocchetino hingga Antonio Conte.

Ada kabar menarik dilaporkan oleh Marca pada Selasa (1/6), dimana suporter Madrid mengusulkan nama Carlo Ancelotti. Fans Los Blancos rupanya lebih ingin balikan dengan Don Carlo daripada menunjuk pelatih baru.

Sebelumnya disebut terjadi perbedaan pandangan antara Presiden Florentino Perez dengan jajaran manajemen dan fans. Presiden Perez lebih memilih antara Pocchetino dan Conte, sementara manajemen dan fans menginginkan Raul Gonzalez.

BACA JUGA: Antonio Conte Bisa Selamatkan Karier Eden Hazard di Real Madrid

Presiden Perez beranggapan masih terlalu dini untuk Raul menangani tim sekelas Madrid, meski dirinya sudah sukses bersama Castilla. Berbeda dengan anggapan para suporter yang menilai Raul memiliki prospek luar biasa.

Mereka ingin Raul meniru rekam jejak dari Pep Guardiola dan Luis Enrique di Barcelona. Keduanya merupakan legenda La Blaugrana yang memulai karier di tim junior kemudian sukses bersama Barcelona senior.

Ancelotti sendiri sebelumnya sempat melatih Madrid pada periode 2013 hingga 2015. Ketika itu manajer Everton ini berhasil meraih gelar Liga Champions di Lisbon tahun 2014 dan sebuah trofi Coppa Del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer