-advertisement-
-advertisement-
HomeNetizenSuka Nyinyir Tokoh Agama, Ketua KNPI Heran: Eko Kuntadhi Islam Aliran Apa...

Suka Nyinyir Tokoh Agama, Ketua KNPI Heran: Eko Kuntadhi Islam Aliran Apa ya…

JAKARTA– Ketua DPP KNPI Haris Pertama heran dengan pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang dinilainya selain suka menyerang Anies Baswedan, tokoh agama yang berseberangan dengan pemerintah.

“Saya ga paham itu Eko Kuntadhi sifatnya kok begitu amat ya. Hobi menyerang Anies Baswedan dan menyerang para tokoh Agama yang tidak sejalan dengan pemikiran pemerintah. Abis dapat Jackpot ya bro Eko Kuntadhi,” katanya dikutip akun Twitter-nya, Selasa (1/6).

Eko Kuntadhi diduga menyindir Ustadz Adi Hidayat terkait uang donasi. Terkait itu, Haris Pertama mengatakan, Eko Kuntadhi seharunya minta maaf karena telah membuat gaduh dengan memfitnah orang.

“Bro Eko Kuntadhi seharusnya minta maaf jika telah menulis yang salah atau fitnah. Selalu mencurigai orang itu adalah sifat paling bejat. Jangan selalu buat gaduh bro Eko Kuntadhi,”

Haris Pertama justru kasihan dengan kelakuan Eko Kuntadhi yang hobinya hanya memfitnah dan menyindir orang di media sosial. Dia berharap pendukung Jokowi itu bisa berubah.

“Coba deh bro Eko Kuntadhi ubah kelakuan dan pekerjaan. Ada yang tahu ga itu Eko Kuntadhi kan di KTP agamanya Islam, dia Islam aliran apa ya?? kok hobinya membuat gaduh dengan berita yang tidak mendidik,” cetusnya.

Eko Kuntadhi diduga menyindir Adi Hidayat soal uang donasi. Terkait, Adi Hidayat berencana mempolisikannya. Kini pihaknya tengah menyiapkan pengacara dsn mengumpulkan sejumlah bukti. (dal/fin). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-