Gabung Timnas Prancis, Karim Benzema Kagum dengan Kylian Mbappe

HomeBolaGabung Timnas Prancis, Karim Benzema Kagum dengan Kylian Mbappe

JAKARTA – Didier Deschamps memberikan kesempatan kepada Karim Benzema untuk kembali ke timnas Prancis. Bersama rekan-rekannya, striker dari klub Real Madrid itu mulai melakukan pemusatan latihan jelang Piala Eropa 2022.

Bergabung latihan bersama skuad Prancis, Benzema merasa bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk kembali. Kerja keras dan keyakinan menjadi kunci dari Benzema berhasil menembus timnas Prancis.

“Saya rasa saya sudah pernah mengatakannya. Tapi kalau ingin saya diulangi, tidak masalah. Ya, saya ingin berterimakasih kepada Didier,” kata Benzema dikutip dari Marca pada Minggu (31/5).

BACA JUGA: Antonio Conte Bisa Selamatkan Karier Eden Hazard di Real Madrid

“Awalnya kami berkomunikasi melalui telepon, kemudian kami bertukar pikiran soal rencana timnas Prancis. Saya sedang bisa kembali dan berjuang bersama timnas di Piala Eropa,” ujar striker berumur 33 tahun tersebut.

Selain soal comeback-nya ke timnas Prancis, Benzema juga melemparkan pujian untuk Kylian Mbappe. Benzema merasa kagum setelah mengikuti sesi latihan bersama Mbappe, terutama soal kecepatan.

“Saya tidak ingin membandingkan pemain satu dengan yang lainnya. Tapi Mbappe memang luar biasa, dia memiliki kecepata yang fenomenal. Dia juga memiliki naluri mencetak gol yang tinggi,” terang Benzema.

 

Baca Juga

Berita Terbaru