News

Disebut Pernah Tiduri Wanita Lain, Alvin Faiz ke Larissa: Aku Benar-Benar Minta Maaf

fin.co.id - 31/05/2021, 13:50 WIB

JAKARTA - Larissa Chou membeberkan kelakuan Alvin Faiz yang yang membuat dirinya mentalak cerai putra alm Ustadz Arifin Ilham itu.

Alvin Faiz disebut tidak bertanggung jawab sebagai seorang suami. Selalu mementingkan hobinya daripada membantu mengurusi anaknya, Yusuf.

Alvin juga disebut tidak bisa mendidik Larissa Chou soal agama. Yang lebih mengejutkan lagi, Larissa Chou sebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain pada tahun 2019.

Dikutip dari akun Instagram, Alfin belum membantah terkait kabar itu. Namun dia mengatakan, masalah rumah tangganya merupakan urusan pribadi dirinya.

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu jadi ranah pribadi gw aja," tulis Alvin di Stori Instagram-nya, Senin (31/5).

"Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," sambung Alvin.

Meski tidak membenarkan ataupun tak membantah pernyataan yang dilontarkan Larissa di media sosial, Alvin tetap berusaha meminta maaf pada sang istri yang telah menggugat cerainya.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini."

"U deserve better, Insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin." (dal/fin)

Admin
Penulis
-->