News

Ini Reaksi Kiwil Soal Anaknya Dibully Mirip Dirinya

fin.co.id - 28/05/2021, 18:35 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Komedian Kiwil meminta maaf kepada anaknya, Meisya. Si anak menangis lantaran dibully mirip Kiwil.

Mesiya merupakan anak dari istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari.

Kiwil dan Meggy Wulandari resmi bercerai pada 10 Agustus 2020. Meggy mengajukan gugatan cerai.

"Anakku. Maafkan ayahmu yang tak mampu menjagamu dari kejamannya hidup semu nan kelabu. Anakku. Maafkan ayahmu apabila tak kuasa membentengimu dari segala pengaruh buruk tontonanmu," tulis Kiwil di Instagram pribadinya, pada Kamis (27/5/2021).

Lanjut Kiwil, ia meminta maaf tak bisa menjaga anaknya dengan baik. Meski begitu, Kiwil tak berhenti berdoa demi kebaikan sang anak.

"Anakku. Maafkan ayahmu apabila hanya bisa diam dalam ketidakberdayaan. Anakku. Hanya doa yang bisa ku panjatkan ke hadirat Tuhan untuk kesuksesan dan kebahagiaanmu di masa depan," sambungnya.

Kiwil mengingatkan kepada putrinya, untuk terus bersyukur atas semua pemberiaan Tuhan. Tuhan telah menciptakan semua makhluk dengan sempurna.

"Tetaplah bangga dengan apapun yang tuhan sudah ciptakan dan titipkan kepadamu. Dan teteplah bersyukur, ikhlas dan sabar atas semua ketetapan yang telah tuhan gariskan dalam takdir hidupmu," pungkasnya. (din/fin)

Admin
Penulis
-->