17, October, 2021

Tinggalkan Dortmund, Erling Haaland Pilih Terbang ke Monaco

JAKARTA – Dortmund baru saja menyelesaikan laga terakhirnya di Liga Jerman dengan mengalahkan Bayern Leverkusen, 3-1. Hanya berselang satu hari dari duel tersebut, Erling Haaland langsung pergi meninggalkan Dortmund menuju Monaco.

On the way to Monaco (Dalam perjalanan menuju Monaco),” tulis Haaland di-posting-an Instagram-nya dengan foto sedang berada di dalam pesawat terbang pada Minggu (23/5), disertai tag #MonacoGP dan @f1.

Kepergian Haaland ke Monaco rupanya untuk menonton balapan Formula 1 yang akan bertarung pada GP Monaco. Rencananya balapan di Circuit de Monaco, Monte Carlo, itu akan gelar pada Selasa (25/5).

BACA JUGA: Erling Haaland yang Jadi Sorotan, Jude Bellingham yang Bersinar

Jadi kepergian Haaland kali ini bukan untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun tetapi untuk mengisi libur akhir musim kompetisi. Striker asal Norwegia itu memang sudah tidak ada jadwal apapun terkait sepak bola.

Berbeda dengan sejumlah pesepak bola top Eropa yang akan mulai mempersiapkan diri untuk Piala Eropa 2020. Haaland bersama Norwegia gagal lolos ke kompetisi empat tahunan tersebut.

Sehingga waktu liburan akhir musim bisa dimanfaatkannya dengan untuk melakukan rehat. Salah satunya dengan menonton balapan Formula 1 seperti yang dilakukan besok.

 

 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer