17, September, 2021

Tahap Kedua, Umi Pipik Kumpulkan Donasi Palestina Rp150 Juta

JAKARTA – Mantan istri mendiang Ustad Jefry Albuchory, Umi Pipik berhasil mengumpullan donasi Palestina tahap kedua sebesar Rp150 juta melalui akun Instagram pribadinya.

Donasi kemudian diserahkan Umi Pipik ke Komnas Untuk Rakyat Palestina (KNRP). Penyerahan donasi diunggah Umi Pipik di Instagram-nya.

BACA JUGA: Belum Mau Menikah, Nikita Mirzani Bilang Masih Enak Kumpul-kumpul

“Assalamualaikum warahmatullah. Hari ini sebenernya saya lagi kurang enak badan lagi nggak fit tapi amanah ini harus segera disampaikan,” tulis Umi Pipik dikutip Jumat (21/5/2021).

“Sahabatku semuanya, alhamdulillah donasi kedua dari kalian followers saya, sudah saya serahkan amanahnya ke @infoknrp, sebesar Rp. 150.400.270.00,” lanjutnya.

BACA JUGA: UAS Galang Donasi Lagi, Ade Armando: Harus Transparan ya, Umumkan di Media Sosial

Ibu lima anak itu tak lupa mendoakan para donator yang menyisikan sebagian uangnya untuk Palestina. Dia juga mengingatkan akan ada penggalangan donasi tahap ketiga.

“Semoga harta yang kalian sedekahkan untuk saudara-saudara kita di Palestina Allah berikan keberkahan, keselamatan, di dunia sampai akherat untuk kalian semua, barakallahu fiikuna….in sha Allah donasi masih berlanjut untuk kloter ke-3 ya,” ujar Umi Pipik. (din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer