17, October, 2021

Kaesang Pangarep Beri Kode, Egy Maulana Vikri Menuju Persis Solo?

JAKARTA – Berhasil mendatangkan sejumlah bintang, rupanya belum membuat Kaesang Pangarep puas dengan skuad Persis Solo. Baru-baru ini direktur utama dari Laskar Samber Nyawa itu tampak memberi kode untuk Egy Maulana Vikri.

Kejadiannya berawal dari posting-an akun @Indotransfer di platform Twitter, yang membagikan info soal kontrak Egy di Lechia Gdansk. Yang menjelaskan kalau kontrak Egy akan habis pada 30 Juni, namun belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru.

Posting-an itu langsung mendapat respon dari Kaesang pada Selasa (18/5), melalui akun pribadinya putra Presiden Joko Widodo itu memberikan respon. Kode yang disampaikannya cukup sederhana, Kaesang hanya menuliskan ‘hmm’.

BACA JUGA: Berbeda dengan Raffi Ahmad, Pengusaha Malaysia Pertahankan Identitas PSPS Riau

Meski demikian, komentar Kaesang di posting-an tersebut tentu menyita perhatian para pecinta sepak bola. Pasalnya, walau berstatus klub Liga 2, Persis diyakini memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Egy ke Solo.

Sebelum Egy, Kaesang juga sempat mengutarakan ketertarikannya kepada gelandang andalan timnas Indonesia, Evan Dimas. Sejumlah pihak menyebut kalau tahap negosiasi antara keduanya sudah memasuki babak akhir.

Sejumlah pemain berlabel bintang sudah merapat ke Persis, mulai dari Marinus Wanewar, Alberto Goncalves dan yang terbaru Rivaldi Bawuo. Namun rupanya Kaesang masih akan terus menambah amunisi untuk mencapai target promosi di musim 2021.

Egy sendiri meski kontraknya sudah habis pada akhir Juni nanti, namun Lechia Gdansk memilik klausul perpanjangan kontrak dua musim. Artinya klub asal Polandia itu akan memiliki opsi pertama dalam kepemilikan Egy.

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer