17, September, 2021

Umi Pipik Cari Anak Istri Kedua Uje, Ini Alasannya

JAKARTA – Di tengah hujatan netizen lantaran membuka aib poligami mendiang Ustad Jefri Albuchori alias Uje, Umi Pipik malah mencari keberaaan anak istri kedua pendakwah kondang itu.

“Sudah lama saya sama anak-anak mencari tahu keberadaan anak ini (istri kedua Uje), karena bagaimana pun saya bilang sama anak-anak saya ‘bagaimana pun juga dia adik kamu, satu darah,” ujar Umi Pipik dikutip di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (11/5/2021).

Ia khawatir dengan kondisi anak berjenis kelamin laki-laki itu. Pasalnya, jika terlantar dirinya merasa berdosa.

“Kebayang nggak seandainya kehidupan adik kamu di luar sana terlantar? Ekonominya nggak terurus? kita zalim. Dia juga yatim, kamu juga yatim,” kata Umi Pipik.

“Kita ketemu dulu, ketemu biar mereka deket sama anak-anak kan saudara yah, jadi adik,” imbuhnya lagi.

Sebelumnya pengajuan Umi Pipik soal poligami yang dijalani Uje telah mengejutkan publik. Ia memiliki alasan sendiri baru membuka ke publik setelah 13 tahun sepeninggal Uje.

“Jadi, kenapa baru sekarang dibukanya? Karena selama 13 tahun saya berumah tangga, apa pun, bagaimana pun keadaan rumah tangga kan saya yang ngalamin. Dan saya bukan tipe orang yang harus semua-semua dicurhatin di media sosial,” kata Umi Pipik. (din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer