Soal Bipang Dipromosikan Jokowi, Ngabalin: Kenapa Kalian Kejang-kejang?

HomeNewsSoal Bipang Dipromosikan Jokowi, Ngabalin: Kenapa Kalian Kejang-kejang?

JAKARTA- Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin membela Presiden Jokowi yang mempromosikan Bipang Ambawang atau babi panggang khas Kalimantan untuk perayaan lebaran Idul Fitri.

Ngabalin bilang tidak ada yang salah dari Presiden yang mempromosikan babi panggang. Menurutnya, Jokowi adalah bapak dari semua agama.

“Apa yang salah dari pernyataan Jokowi soal Bipang? bukankah beliau bapak dari seluruh suku dan agama di negeri ini. semua punya makanan khas yang bermacam-macam, kalau beliau memperkenalkan makanan khas tertentu kenapa nggak boleh) apa karena soal mudik lebaran? ART saya seorang nasrani mudik juga tuh,” ujar Ngabalin dikutip dari Twitter-nya, Sabtu (9/5).

Ngabalin kemudian menyindir kelompok yang heboh ketika Jokowi mempromosikan babi panggang.

“Kenapa kamu yang kejang? soal bipang makanan khas dan favorit sebagian saudara kita di Kalbar. Kemarin ada muslim masuk gereja kamu yang kejang-kejang? ada muslim ngucapin selamat natal kamu juga kejang-kejang. Presiden promosi bipang ambawang kuliner khas nusantara eh km juga kejang?” katanya. (dal/fin). 

 

Baca Juga

Berita Terbaru