Dewi Tanjung ke Umi Pipik: Anda Bercadar, Tidak Pantas Buka Aib Alm Suamimu

HomeSelebritisDewi Tanjung ke Umi Pipik: Anda Bercadar, Tidak Pantas Buka Aib Alm...

JAKARTA– Kader PDI-Perjuangan, Dewi Tanjung meminta Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchari atau Uje, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, agar tidak membuka aib suaminya yang telah meninggal dunia.

Seperti diketahui, setelah sekian lama ditinggal Uje, Umi Pipik baru membongkar status Uje yang Ia sebut berpoligami dengan seorang artis.

Dewi Tanjung menilai, poligami merupakan aib suaminya. Sebagai wanita bercadar, tidak pantas membuka aib itu menjadi konsumsi publik.

“Umi Pipik Anda muslimah yang menutup tubuh mu dengan cadar. Tidak pantas membuka aib alm ustad Jefri, apapun yang pernah alm lakukan semasa hidup tidak pantas anda umbar-umbar,” tulis Dewi Tanjung di Twitter-nya, Ahad (9/5).

Dewi Tanjung ingatkan Umi Pipik bahwa Allah melaknat Istri yang membuka aib suaminya.

“Percuma Anda memakai cadar tapi Anda membuka aib alm suami. Allah SWT sangat melaknat orang yang membuka aib alm suami,” kata mantan artis ini.

Sebelumnya Umi Pipik blak-blakan mengaku almarhum suaminya berpoligami dengan seorang artis. Namun dia enggan menyebut nama artis itu.

Umi Pipik membantah, apa yang dia sampaikan bukan aib. Dia menilai, poligami bukan sesuatu yang buruk. Sehingga bukan aib.

“Sebenarnya ini bukan membuka aib, karena kan poligami itu kan bukan aib. Kenapa selama 13 tahun saya lebih menjaga, karena saat itu saya hanya kepingin beliau hanya dakwah. Orang tahu dakwahnya saja bukan kehidupan pribadi beliau,” ujar Umi Pipik.

Umi Pipik berujar bahwa apa yang dia sampaikan dam menjadi konsumsi publik, sudah merupakan qadarullah.

“Sampai saat ini akhirnya terbuka mungkin sudah qadarullah ya karena sebelumnya juga, kembali ya. Ya beliau ketika poligami dengan saya baik-baik saja tidak ada masalah. Dan ini sudah menjadi pembahasan dulu kita,” kata Umi Pipik. (dal/fin). 

Baca Juga

Berita Terbaru