Juventus Berniat Jual Weston McKennie ke Klub Premier League

HomeBolaJuventus Berniat Jual Weston McKennie ke Klub Premier League

TURIN – Krisis keuangan yang menimpa Juventus membuat manajemen Si Nyonya Tua harus melakukan cuci gudang. Termasuk dengan menjual wonderkid yang baru didatangkan dari Schalke 04, Weston McKennie.

Diberitakan Calciomercato pada Jumat (7/5), McKennie menjadi salah satu pemain Juventus yang banyak mendapat tawaran dari klub Premier League. Si Nyonya Tua disebut tidak keberatan jika ada proposal senilai 30 juta euro.

Masalah cedera kambuhan membuat Juventus tidak berniat mempertahankan gelandang asal Amerika Serikat tersebut. Meski bersinar saat baru didatangkan, makin kesini penampilan McKennie justru mengalami kemunduran.

BACA JUGA: Massimiliano Allegri Tiba di Turin, Juventus Pecat Andrea Pirlo?

Kontrak dari McKennie bersama Juventus masih panjang, baru akan berakhir pada Juni 2025. Menjualnya akan memberikan Bianconeri keuntungan sekitar lima juta euro, cukup penting untuk menstabilkan kas klub yang sedang goyang.

Musim ini McKennie membela Juventus sebanyak 41 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak enam gol dan dua assist. Dalam 12 laga terakhir Si Nyonya Tua di Serie A, McKennie belum pernah tampil selama 90 menit.

Berbeda saat masih membela Schalke 04, McKennie selalu menjadi pilihan utama dan kerap tampil penuh. Cedera memang mengganggu perkembangan karier dari gelandang 22 tahun tersebut bersama Juventus.

Baca Juga

Berita Terbaru