Ini Komentar Arthur Irawan Seusai Dipanggil ke Timnas Indonesia

HomeBolaIni Komentar Arthur Irawan Seusai Dipanggil ke Timnas Indonesia

JAKARTA – Kerap mendapatkan kritikan saat membela PSS Sleman di Piala Menpora 2021, Arthur Irawan malah mendapat kesempatan membela timnas Indonesia. Pemain dengan posisi bek sayap itu dianggap tidak layak masuk ke skuad Garuda.

“Semua pemain bola pasti maunya main buat timnas negaranya. Ini adalah impian yang terwujud bahwa saya bisa dipanggil pemusatan latihan di timnas,” ujar Arthur dikutip dari akun PSS Sleman pada Jumat (7/5).

“Tiap latihan dan dikasih kesempatan pertandingan, saya akan berikan 100 persen dan terus berbenah juga evaluasi. Semoga bisa bantu timnas,” lanjutnya.

BACA JUGA: Kejutan di Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil Arthur Irawan

Arthur menjadi pemain terbaru yang dipanggil STY. Sebelumnya ada lima pemain baru yang dipanggil antara lain M Adi Satryo (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Para pemain kini mengikuti pemusatan latihan di Jakarta dan baru akan berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

 

Baca Juga

Berita Terbaru