Barcelona Krisis Keuangan, Lautaro Martinez Batal Merapat

HomeBolaBarcelona Krisis Keuangan, Lautaro Martinez Batal Merapat

CATALUNYA – Lautaro Martinez membenarkan kalau dirinya sudah selangkah lagi bergabung dengan Barcelona pada musim 2019/2000. Namun transfer itu gagal terwujud karena La Blaugrana tidak memiliki uang untuk biaya transfer.

“Saya sudah sangat dekat dengan Barcelona, bahkan saya sudah berkomunikasi dengan Lionel Messi. Tetapi ketika itu Barcelona tidak memiliki uang,” kata Lautaro saat diwawancara oleh ESPN pada Jumat (7/5).

Menurut Lautaro bukan kali itu saja dirinya gagal merapat ke Liga Spanyol, dulu ia juga sempat bergabung dengan Real Madrid. Sayang ketika itu Lautaro merasa belum siap berkarier di Eropa dan memutuskan bertahan di Racing.

BACA JUGA: 3.000 Suporter Akan Hadir di San Siro, Merayakan Scudetto Inter Milan

“Santiago Solari yang menjadi perwakilan dari Madrid pernah menemui saya untuk mengajak bergabung. Waktu itu saya masih muda dan merasa belum siap, akhirnya saya tolak,” terang striker 23 tahun tersebut.

Setelah mengalami dua kali batal transfer ke Liga Spanyol, Lautaro mengaku ingin fokus berkarier bersama Inter. Dirinya sudah tidak memiliki niatan untuk pergi dari San Siro dalam waktu dekat.

“Impian saya adalah menjadi juara liga dan akhirnya bisa tercapai bersama Inter. Saya senang berada disini dan ingin meraih banyak gelar disini, jadi tidak ada niatan untuk meninggalkan Inter,” kata Lautaro.

Baca Juga

Berita Terbaru