-advertisement-
-advertisement-
HomeBolaKylian Mbappe Pergi, PSG Pertimbangkan Mohamed Salah

Kylian Mbappe Pergi, PSG Pertimbangkan Mohamed Salah

PARIS – Tersingkir dari semifinal Liga Champions membuat manajemen Paris-Saint Germin langsung menyiapkan rencana masa depan. Termasuk soal kemungkinan lepasnya Kylian Mbappe dari raksasa Prancis tersebut,

Diberitakan Marca pada Kamis (6/5), PSG berencana untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool. Pilihan ini diambil jika Mbappe tak kunjung memperpanjang kontrak bersama Les Parisien.

Tadinya pilihan utama dari PSG adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun rencana itu sulit terwujud. Messi masih ingin bertahan di Barcelona, sementara CR 7 gajinya terlalu tinggi untuk pemain berusia 36 tahun.

BACA JUGA: Mohamed Salah Pergi, Liverpool Pertimbangkan Jadon Sancho

Salah menjadi target yang realistis bagi PSG, Liverpool disebut tidak keberatan untuk melepas sang pemain asalkan harganya cocok. The Reds mematok Salah dengan banderol senilai 80 juta euro.

Mendatangkan Salah juga menjadi salah satu obsesi dari Nasser Al-Khelaifi. Pemilik PSG itu ingin memboyong pemain bintang keturunan Arab, sebelumnya di masa lalu ia gagal mendapatkan Samir Nasri dan Adel Taarabt.

Perpanjangan kontrak Mbappe bersama PSG masih menemui jalan buntu. Kontrak wonderkid asal Prancis tersebut akan habis pada Juni 2022, terlalu beresiko jika membiarkan kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Mbappe bisa pergi secara gratis dan PSG akan kehilangan uang yang ditaksir mencapai 200 juta euro. Tentu manajemen akan memilih untuk melepas sang winger jika kesepakatan kontrak tak kunjung tercapai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-