Kembali ke Liga Italia, Jose Mourinho Langsung Dapat Musuh Baru

HomeBolaKembali ke Liga Italia, Jose Mourinho Langsung Dapat Musuh Baru

ROMA – Belum satu minggu ditunjuk sebagai pelatih baru dari AS Roma, Jose Mourinho langsung mendapat musuh baru. Sosok itu adalah Paulo Di Canio, dirinya menyebut The Special One merupakan pilihan terburuk dari Serigala Ibukota.

“Bayangkan anda mendapatkan yang terburuk dari yang paling buruk, sungguh keputusan bodoh menunjuk Mourinho sebagai pelatih baru,” tegas Di Canio dikutip dari Football Italia pada Kamis (6/5).

Menurut Di Canio, jika ingin mendatangkan nama besar seharusnya Roma mencari pemain yang bagus bukan malah mendatangkan Mourinho. Komentator dari SkySports itu tidak habis pikir dengan penunjukan Mourinho.

BACA JUGA: Jose Mourinho Datang, Bursa Transfer di AS Roma Menggeliat

“Dalam empat tahun dia sudah dipecat sebanyak tiga kali, masanya sudah habis. Dia sudah tidak bisa berbuat apa-apa, lihat saja bagaimana Tottenham dibuatnya rusak. Walau sudah menghabiskan uang banyak,” kata Di Canio.

“Dia bahkan tidak bisa bermain sepak bola, hanya bisa membuat kontroversi yang bikin gaduh. Menciptakan drama daripada meraih prestasi. Benar-benar pelatih terburuk dari pilihan yang ada,” lanjutnya.

Di Canio memang dikenal sebagai pengamat sepak bola yang tidak bisa mengontrol ucapannya saat memberikan kritik. Apalagi dirinya dikenal sebagai legenda dari Lazio yang merupakan rival dari Roma.

Baca Juga

Berita Terbaru