Jose Mourinho Datang, Bursa Transfer di AS Roma Menggeliat

HomeBolaJose Mourinho Datang, Bursa Transfer di AS Roma Menggeliat

ROMA – Kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih baru AS Roma langsung memunculkan spekulasi soal pemain yang akan datang dan pergi. The Special One diyakini ingin memulai era baru dengan membangun skuad sesuai harapannya.

Dilaporkan Football Italia pada Rabu (5/5), Henrikh Mkhitaryan akan menjadi pemain yang memutuskan pergi dari Roma. Gaya bermain dari gelandang asal Armenia itu tidak disukai oleh Mourinho, keduanya pernah satu tim di Manchester United.

Mkhitaryan akhirnya dilepas oleh MU ke Roma karena gagal menunjukan performa terbaiknya bersama Setan Merah. Dirinya kemungkinan akan segera pergi karena kontraknya juga akan habis pada akhir musim.

BACA JUGA: Kembali ke Serie A, Jose Mourinho Latih AS Roma 

Kemudian ada Pedro dan Chris Smailling, dua pemain Roma yang juga pernah dilatih oleh Mourinho. Berbeda dengan Mkhitaryan, kedua masih berpeluang untuk dipertahankan Mourinho untuk menghadapi musim depan.

Pelatih berusia 58 tahun itu juga sudah berencana untuk mendatangkan pemain baru dengan posisi kiper, gelandang tengah dan striker. Mourinho mencari penyerang baru untuk dijadikan pelapis dari Edin Dzeko.

Meski dibutuhkan Mourinho, Dzeko masih belum memberikan kepastian soal masa depannya di Serigala Ibukota. Sebelumnya sang kapten pernah meminta dijual karena berselisih dengan mantan pelatih Roma, Paulo Fonseca.

BACA JUGA: Resmi! Tottenham Pecat Jose Mourinho

Namun berbeda dengan klub-klub sebelumnya, dana transfer Mourinho di Roma pasti tidak akan terlalu besar. The Special One harus bisa melakukan penyesuaian dengan mendatangkan pemain dengan banderol murah.

Mungkin salah satunya dengan membawa pulang Alessandro Florenzi yang sekarang sedang dipinjamkan ke Paris-Saint Germain. Bisa juga Mourinho memanfaatkan pemain binaan akademi Roma yang dikenal berkualitas.

Baca Juga

Berita Terbaru