Antonio Conte Doakan yang Terbaik Untuk Jose Mourinho, Tapi?

HomeBolaAntonio Conte Doakan yang Terbaik Untuk Jose Mourinho, Tapi?

MILAN – Hubungan yang tidak harmonis antara Antonio Conte dengan Jose Mourinho di Liga Inggris kembali terungkit. Pasalnya The Special One kini mengikuti jejak Conte untuk melatih di Liga Italia dengan bergabung bersama AS Roma.

Pertemuan keduanya tentu akan menjadi duel yang menarik karena lanjutan dari rivalitasnya di Inggris. Namun Conte mengaku sudah melupakan soal persaingan antara dirinya dengan Mourinho.

“Tentu ini menjadi berita yang bagus (Soal Mourinho). Saya pasti akan mendoakan yang terbaik untuk Mourinho. Kecuali saat Roma berhadapan dengan Inter Milan,” ujar Conte dikutip dari Football Italia pada Rabu (5/5).

BACA JUGA: Kembali ke Serie A, Jose Mourinho Latih AS Roma

Uniknya Mourinho merupakan pelatih terakhir yang membawa Inter menjadi juara Liga Italia pada tahun 2010 lalu. Sebelum akhirnya Conte mengakhiri dahaga gelar Nerrazzuri pada tahun ini.

Conte sendiri masih belum memberikan kepastian soal masa depannya di Internazionalle. Ketika disinggung oleh sejumlah wartawan tentang kelanjutan kariernya di La Beneamata, sang pelatih selalu memilih untuk menghindar.

BACA JUGA: Scudetto Bukan Jaminan Antonio Conte Bertahan di Inter Milan

Kontrak dari juru racik berumur 51 tahun tersebut akan habis pada Juni 2022, artinya masa bakti Conte hanya menyisakan satu musim lagi. Dirinya kerap disebut akan kembali melatih di klub Liga Inggris.

“Saya belum mau memikirkan masa depan, sekarang ini adalah saatnya saya merayakan gelar Scudetto. Saya tidak ingin merusaknya dengan pikiran-pikiran lainnya,” ucap Conte mengelak.

 

Baca Juga

Berita Terbaru