Prediksi Liga Champions, Man City Vs PSG: Sulit Tanpa Kylian Mbappe

HomeBolaPrediksi Liga Champions, Man City Vs PSG: Sulit Tanpa Kylian Mbappe

JAKARTA – Manchester City akan menjamu Paris-Saint Germain pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Ettihad, Manchester pada Rabu (5/5) dini hari WIB.

Bertandang ke Manchester akan menjadi ujian berat bagi PSG, mereka datang tanpa Kylian Mbappe. Penyerang andalan Les Parisien itu sudah absen sejak melawan Lens di Liga Prancis karena mengalami masalah pada betisnya.

Kehilangan Mbappe akan membuat pelatih Mauricio Pochettino memainkan Mauro Iccardi sebagai starting eleven. Sang bomber akan menjadi trisula di lini depan bersama Neymar Jr dan Angel Di Maria.

BACA JUGA: Gawat! Piala AFC Ditunda karena Pandemi Covid-19

Ketiganya menjadi amunisi penting bagi PSG untuk mencetak gol cepat ke gawang Man City. Kalah 1-2 di leg pertama membuat klub tamu membutuhkan minimal dua gol untuk menjaga peluang agresivitas gol tandang.

Selain Mbappe, PSG juga akan tampil tanpa bek sayap Juan Bernat yang masih mengalami cedera. Sementara itu gelandang Idrissa Guaye juga akan akan absen karena mendapatkan kartu merah saat pertandingan leg pertama.

Dari kubu Man City, manajer Pep Guardiola tidak memiliki daftar pemain cedera. Semua penggawa The Citizens siap tempur untuk meraih tiket ke final Liga Champions buat yang pertama kalinya.

BACA JUGA: Belum Ada Kontrak Baru, Liverpool Ingin Lepas Mohamed Salah?

Riyad Mahrez yang tampil gemilang di leg pertama diyakini akan kembali mendapat kepercayaan untuk tampil sejak menit awal. Winger asal Algeria itu akan bahu membahu bersama Phil Foden dan Kevin de Bruyne di sektor depan The Citizens.

Untuk barisan belakang, seperti biasa akan dikawal duet tembok kokoh, John Stones dan Ruben Dias. Pekerjaan berat bagi penyerang PSG untuk bisa menembus lini belakang Man City yang dikenal sangat tangguh.

Prediksi Susunan Pemain:

Man City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Walker; Gundongan, Rodrigo, Silva; Foden, de Bruyne, Mahrez.

PSG (4-2-3-1): Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Herrera, Paredes; Di Maria, Verratti, Neymar; Iccardi.

 

Baca Juga

Berita Terbaru