Kode Keras, Mourinho: Saya Ingin Melatih Klub Rival Inter Milan

HomeBolaKode Keras, Mourinho: Saya Ingin Melatih Klub Rival Inter Milan

JAKARTA – Jose Mourinho mengutarakan pernyataan mengejutkan pasca dirinya didepak dari posisi kepelatihan di Tottenham Houtsprus. Ia berkata, tak segan untuk kembali melatih klub-klub Liga Italia, khsusunya menjadi manager klub rival Inter Milan.

Mourinho pernah melatih Inter dari 2008 sampai 2010. Juru taktik berkebangsaan Portugal itu punya banyak kenangan indah di Giuseppe Meazza.

BACA JUGA: Pidato di Mimbar Gereja, Gus Miftah Dianggap Kafir, Keluar dari Islam

Salah satu yang diingat ketika membawa Inter meraih treble winners periode 2009/2010. Meski demikian, dia tak menutup kemungkinan untuk melatih klub saingan I Nerazzurri suatu saat nanti.

“Ketika saya meninggalkan klub, saya hanya menceritakan hal-hal baik tentang klub. Saya bukan tipe orang yang suka ‘mencuci pakaian kotor’. Saya selalu mengarah ke hal yang positif,” kata Mourinho kepada The Times, Senin (3/5/2021).

BACA JUGA: Update 3 Mei 2021, Harga Emas Antam Stabil di Angka Rp921 Ribu/Gram

“Saya memenangkan segalanya bersama Inter. Ada kasih sayang khusus. Tetapi jika suatu hari saya harus pergi ke Italia dan melatih klub rival Inter, saya tidak berpikir dua kali. Saya memiliki cara profesional dalam memandang sesuatu. Saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri,” sambugnya.

Kabar ini menjadi angin segar buat klub pesaing khususnya Juventus. Kubu Si Nyonya Tua kabarnya ingin memecat Andrea Pirlo dari kursi kepelatihan akibat inkonsistensi performa.

BACA JUGA: Tulis Surat Saja gak Bisa Apalagi Nulis Karya Ilmiah? Geisz Chalifah Bilang Ferdinand Otak Dikit Malu-maluin

Jika terwujud, Mourinho akan bereuni dengan mantan anak asuhnya Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid.

Saat ini The Special One sendiri masih menganggur setelah didepak Tottenham Hotspur. Dia mengisi waktu luang dengan menjadi pengamat sepak bola di kantor berita Talk Sports.

BACA JUGA: Pasar Tanah Abang Ramai Pengunjung, Inul Daratista Sebut Ya Allah Hingga Colek Pemkot DKI

“Jiwa saya adalah sepak bola. Saya sangat menantikan pekerjaan baru ini dan saya yakin ini akan menjadi sesuatu hal yang baru dan luar biasa,” tuturnya.

“Saya benar-benar suka dengan sepak bola dan saya suka bekerja. Saya sudah tidak kerja selama seminggu dan saya merindukannya,” pungkasnya. (der/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru