News

Massimiliano Allegri Tiba di Turin, Juventus Pecat Andrea Pirlo?

fin.co.id - 30/04/2021, 17:00 WIB

TURIN - Musim ini prestasi dari Juventus mengalami penurunan yang cukup signifikan. Jangankan mempertahankan predikat scudetto, Si Nyonya Tua juga masih belum bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport pada Jumat (30/4), Massimiliano Allegri akan kembali ke Juventus untuk menggantikan posisi Andrea Pirlo. Pelatih asal Italia itu bahkan sudah terlihat sejumlah media tiba di Kota Turin.

Namun belum ada pernyataan resmi dari Juventus ataupun Allegri soal keberadaannya kembali ke Kota Turin. Sejumlah pihak menyebut mantan pelatih AC Milan itu sedang mengunjungi sang putra yang berlatih di klub sepak bola di Turin.

BACA JUGA:  Rans Cilegon FC, Jangan Pindah Homebase ke Jakarta!

Sebelumny CEO Exor, John Elkann, tampak berada di lokasi latihan Juventus bersama Presiden Andrea Agnelli. Keduanya disebut sedang memikirkan rencana masa depan yang akan diambil oleh Si Nyonya Tua.

Kembalinya Allegri ke Juventus disebut akan membuat Agnelli kehilangan posisinya sebagai orang nomor satu di Bianconeri. Alessandro Nasi dan Evelina Christillin menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan Agnelli sebagai presiden klub.

Bukan hanya Agnelli, posisi dari Pavel Nedved dan Fabio Paratici juga terancam jika Allegri kembali ke Juventus. Keduanya merupakan sosok di balik layar dari pemecatan terhadap sang pelatih dua musim lalu.

BACA JUGA:  Lepas dari Lechia Gdansk, 4 Klub ini Cocok Untuk Egy Maulana

Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli bisa menjadi direktur olahraga baru Juventus. Elkann disebut sejumlah pihak sudah mengadakan pertemuan rahasia dengan Giuntoli terkait kepindahannya ke Juventus.

Selain terkait prestasi Juventus, posisi dari Agnelli semakin terancam setelah keputusannya bergabung dengan Liga Super Eropa. Pilihan tersebut kurang populer bagi mayoritas suporter Si Nyonya Tua, sehingga posisi Agnelli kian terancam.

Admin
Penulis
-->