Atta Halilintar Diminta Tidak Pindahkan Homebase Sriwijaya FC

HomeBolaAtta Halilintar Diminta Tidak Pindahkan Homebase Sriwijaya FC

JAKARTA – Berawal dari postingan di akun instagram, Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengajak Youtuber, Atta Halilintar, untuk gabung menjadi pengurus dari klub berjuluk Laskar Wong Kito.

Dari pantauan FIN.co.id pada Jumat (30/4), postingan itu langsung dibanjiri komentar para netizen, ada yang bersuara positif namun adapula yang negatif. Salah satu yang menjadi perhatian adalah soal homebase dari Sriwijaya FC.

Mayoritas meminta kepada Atta untuk tidak memindah kandang klub jika nantinya menjadi investor dari Sriwijaya FC. Netizen cemas juara liga musim 2011/2012 itu nantinya akan bernasib seperti Cilegon United FC.

BACA JUGA: Rans Cilegon FC, Jangan Pindah Homebase ke Jakarta!

Klub asal Cilegon itu nasib homebasenya menjadi tidak jelas setelah diakuisisi oleh selebritis Raffi Ahmad. Tim yang kini bernama Rans Cilegon FC tersebut dikabarkan akan pindah markas ke Jakarta.

“Asal jangan ganti nama dan sejarah klub (soal rencana Atta merapat ke Sriwijaya FC). Itu be,” tulis akun bernama @defan.and menuliskan komentarnya.

“Jangan sampai ganti namo, ganti logo dan pindah homebase. Lokak stadion semewah Jakabaring dek tepakek kalu klub Sriwijaya FC diakuisi (Atta),” tulis akun @julianprimaanandaofficial memberikan komentar.

BACA JUGA: Akuisisi Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Harusnya Contoh Roman Abramovich

Kemudian ada juga komentar dari akun bernama @rahmadani, yang menulis ‘Bismilah semoga tidak berganti nama dan homebase”.

Terkait ajakan dari Presiden Hendri, Atta sudah memberikan respon melalui instastory-nya. Suami dari Aurell Hermansayh itu menulis senang daoat ajakan dan mari berbincang.

Setelah Raffi Ahmad, sejumlah artis tertarik untuk melakukan investasi di klub Liga 2 Indonesia. Sebelum Atta, ada juga Rizky Billar yang ingin menanamkan modalnya untuk klub legendaris PSMS Medan.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Berita Terbaru