Lechia Gdansk Pasang Foto Egy Maulana, Netizen Indonesia Emosi!

HomeBolaLechia Gdansk Pasang Foto Egy Maulana, Netizen Indonesia Emosi!

JAKARTA – Sudah menjadi rahasia umum jika kehadiran Egy Maulana menjadi magnet bagi sosial media dari Lechia Gdansk. Banyak netizen asal indonesia yang mengikuti Instagram dari klub asal Polandia tersebut.

Pada Rabu (28/4), akun resmi dari Lechia Gdansk memposting sebuah foto dari Egy sedang mengontrol bola sebagai cover. Dengan caption tertulis ‘Lusa kita akan memainkan laga tandang kedua terakhir pada musim ini.

Postingan Instagram tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari netizen asal indonesia. Mayoritas tampak emosi karena klub tersebut hanya sering memposting foto Egy, tetapi tidak pernah memainkannya saat pertandingan resmi.

BACA JUGA: Ingin Beli Klub Liga 3, Raffi Ahmad Bisa Rusak Sepak Bola Indonesia

“Posting doang, dimainin kagak udah kaya ikan cupang!” tulis akun bernama @ramapoet10. Kemudian ada lagi komentar dari @mulyadihisyamzahran yang mengatakan “prosesnya lama benar ga main-main”.

Beberapa followers asal Indonesia bahkan mulai mengancam untuk berhenti mengikuti akun dari Lechia Gdansk. “Unfollow aja, pansos (panjat sosial) mulu,” tulis dari akun @abdoel_azis21 memberikan komentarnya.

BACA JUGA: Setelah Marinus Wanewar, Kini Persis Solo Datangkan Beto Goncalves

Sudah bergabung sejak tahun 2018, Egy masih belum mendapatkan tempat di skuad Lechia Gdansk. Musim ini pemain binaan dari Akademi Ragunan itu baru tampil 72 menit, paling lama dalam satu pertandingan Egy hanya bermain selama 28 menit.

Parahnya lagi Egy sempat lima bulan tidak turun pada pertandingan resmi dari Lechia Gdansk. Namun terakhir, winger indonesia itu bisa tampil lagi pada Selasa (20/4) ketika klubnya bertanding melawan Lech Poznan.

 

Baca Juga

Berita Terbaru