18, September, 2021

Andrea Pirlo: Juventus Tidak Takut dengan Hukuman dari UEFA

TURIN – Juventus bersama Real Madrid dan AC Milan menjadi tiga klub yang belum menyatakan diri mundur dari Liga Super Eropa. Ketiganya kini terancam mendapatkan hukuman dari UEFA selaku federasi sepak bola Eropa.

“Kami tidak takut akan hal ini, kami tenang dan fokus pada pekerjaan kami,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo, saat konferensi pers menjelang laga Serie A melawan Fiorentina pada hari Minggu (25/4).

Menurutnya suasana di ruang ganti Juventus juga tidak ada yang berubah, semua tetap antusias menghadapi setiap pertandingan. Tidak ada perbedaan suara antara satu pemain dengan pemain lain, semuanya tetap fokus.

BACA JUGA: Suporter Minta Arsenal Dijual, Pendiri Spotify Langsung Tertarik!

“Kami yakin bahwa kami bisa menyelesaikan musim dengan tujuan kami, kami tenang tentang apa yang akan diputuskan oleh UEFA,” terang legenda timnas Italia tersebut.

Juventus bersama Presiden Andrea Agnelli menjadi klub yang masih meyakini kalau Liga Super Eropa merupakan solusi sepak bola Eropa. Banyak yang menyebut kini sang presiden sedang berada dalam tekanan.

“Agnelli? Saya melihatnya tenang,” lanjut pelatih Bianconeri tersebut.

BACA JUGA: Keluarga Glazer Jual MU Seharga 80 Triliun, Ada yang Berminat?

“Dia tahu apa yang harus dia lakukan, dia membawa antusiasme yang besar setiap hari ketika dia datang ke lapangan. Itu normal bahwa ada banyak pembicaraan tentang dia dalam periode ini,” ucap Pirlo.

Pirlo menegaskan Juventus kini sedang fokus untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Salah satunya dengan membalas dendam melawan Fiorentina, yang pernah mengalahkan mereka di awal musim.

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer