-advertisement-
-advertisement-
HomePolitikSiapa yang Kena Reshuffle? Ini Kata Jubir Presiden

Siapa yang Kena Reshuffle? Ini Kata Jubir Presiden

JAKARTA – Belum diketahui pasti kapan Presiden Joko Widodo akan mengumumkan reshuffle Kabinet Indonesia Maju. Sejumlah nama disebut-sebut berpotensi menduduki posisi menteri. Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman mengatakan yang tahu soal reshuffle hanya Allah SWT dan Jokowi.

“Kita tidak tahu kapan Presiden Jokowi akan mengisi kedua kementerian yang baru itu. Yakni Kementerian Investasi dan penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Apakah Pak Nadiem tetap atau ada tokoh lain. Yang tahu hanya Presiden Jokowi dan Allah SWT,” ujar Fadjroel melalui akun Instagram pribadinya @fadjroelrachman, di Jakarta, Jumat (16/4).

Menurutnya, semua orang di Indonesia punya han dan kesempatan yang sama untuk dipilih masuk jajaran Kabinet Indonesia Maju. Seperti diketahui, isu reshufle kabinet muncul setelah usul pemerintah membentuk Kementerian Investasi disetujui DPR. Tak hanya itu. Wakil rakyat juga menyetujui usul penggabungan Kemenristek ke Kemendikbud.(rh/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-