28, October, 2021

Florentino Perez dan Rencana Hebatnya untuk Real Madrid

MADRID – Florentino Perez terpilih kembali menjadi presiden dari Real Madrid untuk masa bakti 2021-2025. Sebanyak lima kali secara beruntun pria 74 tahun itu terpilih untuk menjadi pemimpin Los Blancos.

Diberitakan Marca pada Jumat (16/4), memasuki era baru, Perez sudah menyiapkan rencana hebatnya untuk Madrid. Bos perusahaan konstruksi, Grupo ACS, itu sudah menyiapkan list pemain baru dan pemain yang akan dilepas.

Antara Kylian Mbappe atau Erling Haaland menjadi incaran utama dari Perez untuk transfer musim depan. Namun nama Mbappe lebih diunggulkan untuk bisa merapat ke Stadion Alfredo Di Stefano.

Untuk mendatangkan Mbappe, Madrid bersiap untuk melepas salah satu pemain masa depannya, Vinicius Jr. Meski sebetulnya Vinicius bersama dengan Rodrygo Goes, Fede Valverde dan Martin Odegaard menjadi pemain kesayangan Perez.

Empat pemain itu akan sekuat mungkin dipertahankan oleh manajemen Madrid untuk jadi proyek jangka panjang. Selanjutnya ada juga Thibaut Courtois, Casemiro, Toni Kroos dan Karim Benzema yang akan dipertahankan.

Los Blancos kemungkinan akan melepas pemain-pemain lainnya, terutama Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo dan Isco. Mereka memiliki gaji yang besar, melepas ketiganya akan membuat kas dari Madrid semakin seimbang.

Pada posisi bek tengah, Madrid juga mulai bersiaga untuk melepas Raphael Varane yang kontraknya akan habis pada Juni 2022. Pau Torres dan Jules Kounde menjadi incaran dari Perez untuk menggantikan posisi Varane.

Sementara itu Madrid masih belum memastikan rencana mereka mendatangkan David Alaba dari Bayern Munich. Meski sebelumnya dikabarkan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan soal kerjasama.

 

 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer