spot_img
29, September, 2021

Cemburu dengan Mario Balotelli, Pria ini Terancam 13 Tahun Penjara

MONZA – Cemburu dengan Mario Balotelli, membuat seorang pria yang namanya dirahasiakan terancam hukuman penjara 13 tahun. Pria itu melakukan kekerasan terhadap sang kekasih yang dianggapnya selingkuh dengan Balotelli.

Dkabarkan La Repubblica pada Jumat (16/4), sebelumnya kekasih dari pria itu mengaku hanya menjalin persahabatan dengan Balotelli. Namun pria itu tidak percaya dan menganggap kekasihnya memiliki hubungan khusus.

Balotelli disebut memang dekat dengan wanita yang menjadi kekasih dari pria tersebut. Striker dari Monza itu bahkan telah menyelamatkan wanita itu beberapa kali dari serangan kekerasan yang dilakukan pacarnya.

Pria yang sedang menjadi tersangka itu sebelumnya sudah sempat dipenjara selama dua tahun karena kasus yang sama. Dirinya memang dikenal kerap melakukan kekerasan terhadap kekasihnya sejak bertahun-tahun lalu.

Balotelli sendiri dikenal sebagai pesepak bola yang suka bergonta-ganti pacar. Sejumlah wanita cantik pernah dikabarkan dekat dengan sang bomber, mulai dari Sophie Reade hingga yang terakhir model panas Italia, Raffaela Ficco.

Ketenaran dari Balotelli menjadi magnet menarik untuk para model cantik di benua Eropa untuk memadu kasih. Namun kini tidak diketahui siapa kekasih baru dari pemain yang mulai bersinar di Inter Milan tersebut.

 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer