Tengku Zul: Penduduk Surga Berwajah Tampan dan Cantik

HomeHikmahTengku Zul: Penduduk Surga Berwajah Tampan dan Cantik

JAKARTA- Mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain mengatakan, ketika di akhirat kelak, orang yang hidup surga adalah orang-orang dengan paras wajah tampan dan cantik. Orang yang cacat di dunia, Allah akan sempurnakan tubuhnya.

“Seluruh penduduk Sorga tampan dan cantik lagi muda selama lamanya,” ujar Tengku Zul di cuitan Twitter-nya, Rabu (14/4).

“Orang yang cacat saat di dunia, akan disempurnakan oleh Allah semuanya saat memasuki Sorga itu. Begitu kasih sayang Allah pada orang yang beriman. Ragu kah anda akan hal itu..? Saya yakin…!” imbuhnya.

Penceramah Asal Sumatera ini lantas menukil salah satu hadis riwayat muslim. Di mana Allah akan mengangkat orang-orang yang masih ada keimanan dalam dirinya setelah mendapat siksaan di dalam neraka.

“Orang beriman yang hangus hitam kulitnya karena terbakar dalam neraka, akan dimasukkan ke sungai kehidupan dan ditumbuhkan lagi tubuhnya menjadi bagus, lalu dia dimasukkan ke sorga(HR Muslim) Begitulah kasih sayang Allah pada orang beriman,” katanya.

Tengku Zul kemudian menyentil saah satu pimpinan Partai yang mengatakan akhirat hanya ramalan.

“Semenjak seorang pembesar mengatakan akhirat itu hanya ramalan saja. Bertubi tubi penghinaan terhadap aqidah Islam bermunculan. Sorga dihina. Bidadari sorga dihina. Keindahan sorga dihina. Bahkan banyak belajar aqidah dikatakan bisa jadi radikal. Masih belum sadarkah muslimin?,” cetusnya. (dal/fin). 

Baca Juga

Berita Terbaru