Ernest Prakasa Ngamuk Ditipu Netizen

HomeHiburanErnest Prakasa Ngamuk Ditipu Netizen

JAKARTA – Musibah banjir bandang yang melanda NTT membuat banyak pihak menginisiasi bantuan. Termasuk salah satunya dari kalangan selebritis, Ernest Prakasa.

Diketahui, Ernest Prakasa menggelar lelang amal melalui akun Instagram terverifikasinya.

“Beberapa jaket (size S) dan sepatu kesayangan (size 42) akan gw lepas. Juga, gw bakal lelang sesi 1 jam ngobrol/konsultasi one on one sama gw via zoom,” cuitnya pada 8 April 2021 lalu.

BACA JUGA: [FOTO] Kebanggaan Agnez Mo dengan Budaya Indonesia

Sayangnya, lelang amal yang berlangsung pada 10 April 2021 itu dimanfaatkan orang yang membuat tawaran palsu dalam lelang amal tersebut.

Alhasil, suradara film ‘Cek Toko Sebelah’ itu naik pitam. Lalu, Ernest Prakasa memublikasikan tiga akun warganet di jagat maya.

BACA JUGA: Update Situasi Covid-19 di Indonesia Senin, 22 Juni 2020

“Halo @putral**** @camufl**** @mrha****, gimana, bahagia ga udah di-notice? Semoga dengan ini kebanggaan kalian sedikit bertambah sehingga nggak mengulangi lagi perbuatan bid & run di lelang live, apalagi lelang amal untuk korban bencana alam,” tulisnya pada Senin (12/4).

Tiga akun ini membuat penawaran palsu dalam lelang. Setelah tawaran mereka menang, tak ada tindak lanjut. Padahal, uang hasil lelang diniatkan untuk menolong korban bencana di NTT.

BACA JUGA: Cathy Sharon Diam-diam Menjanda

“Apakah worth it, kesenangan sesaat kalian berada di atas penderitaan orang lain? Buat kalian bertiga, semoga jangan diulangi lagi ya. Buat semuanya, jangan ditiru ya,” imbau Ernest Prakasa dengan menyematkan tiga emotikon hati merah. (din/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru