Prediksi Liga Champions, PSG Vs Bayern Munich: Sang Juara Pincang

HomeBolaPrediksi Liga Champions, PSG Vs Bayern Munich: Sang Juara Pincang

PARIS – PSG akan menjamu Bayern Munich pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021 di Stadion Parc Des Princes, Paris, pada Rabu (13/4) dini hari WIB. Pada laga leg pertama PSG berhasil menang 3-2 atas Munich.

Peluang Munich untuk membalikkan keadaan terbilang cukup sulit, pasalnya ada 10 pemain FC Hollywood yang mengalami cedera. Robert Lewandowski juga dipastikan masih belum bisa tampil melawan PSG.

Jenderal lapangan tengah Munich, Leon Goretzka juga diprediksi tidak bisa bermain karena mengalami cedera ringan. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Javi Martinez atau bisa juga Hans Flick mengganti peran dari Thomas Mueller.

Posisi krusial lainnya yang menjadi perhatian adalah sayap kiri, Kingsley Coman mengalami cedera ringan saat melawan Union Berlin. Peluang winger cepat asal Prancis itu untuk tampil terbilang masih 50 persen.

Dari kubu PSG, mereka juga harus tampil tanpa sang kapten Marquinhos yang mengalami cedera. Posisi dari bek asal Brasil itu akan ditambal oleh Danilo Pereira, yang akan bahu membahu bersama Presnel Kimpembe.

Sementara itu Marco Verratti dan Alessandro Florenzi dipastikan sudah bisa tampil setelah dinyatakan negatif Covid-19. Namun keduanya kemungkinan tidak akan dijadikan Mauricio Pochettino sebagai starting eleven.

Kylian Mbappe akan kembali dijadikan kartu as bagi PSG untuk mengamankan kemenangan atas Munich. Pengalaman menyingkirkan Barcelona akan menjadi bekal bagi Les Parisien untuk menghancurkan Munich.

Prediksi Susunan Pemain:

PSG (4-2-3-1): Navas; Diallo, Kimpembe, Pereira, Dagba; Gueye, Paredes; Draxler, Neymar, Maria; Mbappe.

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Martinez; Sane, Mueller, Coman; Choupo Moting.

Baca Juga

Berita Terbaru