Mau Dijual, Weston McKennie Mengaku Betah di Juventus

HomeBolaMau Dijual, Weston McKennie Mengaku Betah di Juventus

TURIN – Weston McKennie menjadi salah satu pemain Juventus yang menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Klub-klub besar seperti Arsenal dan Tottenham tertarik mendatangkan gelandang asal Amerika Serikat tersebut.

“Yang saya tahu dirinya sangat betah bersama Juventus, jadi tidak ada rencana jangka pendek untuk pergi dari Turin,” ujar David Muller, agen dari McKennie ketika berbicara kepada Football Italia pada Senin (12/4).

Menurut Muller, kini McKennie mulai menemukan permainan terbaiknya bersama Juventus setelah sempat mengalami cedera. Terbaru dirinya berhasil mencetak sebuah gol saat Bianconeri menang 3-1 atas Genoa.

“Weston meningkat setiap minggunya, dia selalu bekerja keras untuk bisa memperbaiki penampilannya. Dirinya juga merasa beruntung bisa menjadi bagian dari klub sehebat Juventus,” terang sang agen.

Tetapi rumor beredar Juventus akan mempertimbangkan untuk menjual McKennie jika ada penawaran dengan jumlah besar. Maklum saja, manajemen Si Nyonya Tua sedang butuh suntikan dana untuk menstabilkan keuangan.

McKennie sendiri baru didatangkan Juventus pada awal musim dari Schalke 04 dengan harga 18,5 juta euro. Kontraknya akan habis pada Juni 2025, berdasarkan situs Transfermarkt harga jualnya sekitar 25 juta euro.

 

Baca Juga

Berita Terbaru