Barcelona Belum Ajukan Kontrak Baru untuk Ousmane Dembele

HomeBolaBarcelona Belum Ajukan Kontrak Baru untuk Ousmane Dembele

BARCELONA – Masa depan Ousmane Dembele bersama Barcelona masih menjadi tanda tanya. Kontraknya bersama klub Catalunya akan habis pada Juni 2022, namun pihak klub belum mengajukan perpanjangan kontrak.

“Saya masih memiliki kontrak selama satu tahun. Belum ada pembicaraan kontrak baru bersama Presiden baru Joan Laporta dan direksi,” ujar pemain Barcelona, Dembele, saat diwawancara beIN Sports pada Senin (12/4).

Meski demikian Dembele mengaku senang bermain untuk Barcelona dan belum ada rencana untuk pindah. Pesepak bola asal Prancis itu berhasil melewati masa-masa kritisnya di Barca saat beberapa kali mengalami cedera.

“Saya tidak tahu pilihan dari Presiden baru, tapi dia sangat dekat dengan para pemain. Kita lihat nanti bagaimana kelanjutannya. Saya merasa baik-baik saja sejak sembuh dari cedera,” terang Dembele.

Sejauh ini sejumlah klub besar Eropa mulai melakukan pendekatan untuk mendapatkan jasa dari Dembele. Juventus malah menjadikan mantan pemain Dortmund itu sebagai buruan utamanya pada musim depan.

Ada juga Manchester United dan Paris Saint Germain yang ingin mendatangkan Dembele. Uang besar dari hasil penjualan gelandang 23 tahun tersebut tentu akan membuat manajemen Barcelona tergiur.

 

 

Baca Juga

Berita Terbaru