Hasil Liga Italia: AC Milan Terus Kejar Internazionale

HomeBolaHasil Liga Italia: AC Milan Terus Kejar Internazionale

PARMA – Upaya AC Milan untuk meraih scudetto masih belum pudar meski sudah tertingal delapan poin dari Internazionale. Kali ini giliran Parma yang digulung oleh Rossoneri dengan skor 1-3.

Milan berhasil unggul dari tuan rumah sejak laga baru berjalan delapan menit melalui gol yang dicetak oleh Ante Rebic. Unggul 1-0 tidak menyurutkan serangan Rossoneri, terbukti pada menit 44′ giliran Franck Kessie yang mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Milan sempat mendapatkan kesulitan pasalnya Zlatan Ibrahimovic harus mendapatkan kartu merah. Bermain 10 orang membuat Parma berhasil memperkecil ketinggalan melalui Ricardo Gagliolo.

Unggul jumlah pemain, kubu tuan rumah terus berupaya menyamakan kedudukan, namun mereka malah kecolongan di masa injury time. Rafael Leao berhasil menambah keunggulan Milan menjadi 3-1.

Skor bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Parma. Hasil membuat asa Rossoneri untuk mengejar rival sekotanya, Inter terus membara.

Inter baru akan bertanding pada Minggu (11/4), skuad besutan Antonio Conte akan menjamu Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza. Kemenangan bisa membuat La Beneamata kembali memperlebar jarak menjadi 11 poin.

Hasil Liga Italia pada Sabtu (10/4):

  1. Spezia 3-2 Crotone
  2. Parma 1-3 AC Milan
  3. Udinese 0-1 Torino

 

 

Baca Juga

Berita Terbaru