Ferdinand: Namanya Anies Baswedan, Saya Menyebutnya Culas

HomePolitikFerdinand: Namanya Anies Baswedan, Saya Menyebutnya Culas

JAKARTA- Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahean tak hentinya mengkritik dan membully Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Terbaru, Ferdinand menyebut Anies culas.

“Namanya Anies Baswedan..!! Saya menyebutnya culas,” tulis Ferdinand di Twitter-nya, Ahad (11/4).

“Waktu dan tempat dipersilahkan kepada si Pentol Korek untuk mengerahkan buzzer balaikota follower 0-10 untuk menyerang,” imbuh Ferdinand.

Lebih lanjut, mantan kader Partai Demokrat ini menilai Anies tidak perlu berbicara soal demokrasi. Tak sadar jika dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta bukan melalui demokrasi yang sehat.

“Hahahaha makin lucu kau Nies, Demokrasi apa yang kau jamin? Kau belum sadar kalau kau jd Gubernur itu adalah hasil sebuah pilkada yang brutal yg tak patut disebut sebagai sebuah demokrasi,” kata Ferdinand.

Tidak hanya mengkritik, Ferdinand juga membully Anies. Dia menilai, postingan Anies tidak mendapat tanggapan warga net.

“Follower 4,1 Jt, cuitan sudah 53 Menit hampir 1 jam ketika saya komen disini. Maaf tapi yang komentar tak sampai 10, yang retwit hanya 20 an. Kasihan sekali orang ini.Pembentukan KPK DKI oleh @aniesbaswedan itu mirip dgn sebuah cerita dimana seorang maling sendal lebih dulu teriak kehilangan sendal supaya tidak dicurigai sebagai maling,” katanya. (dal/fin) 

Baca Juga

Berita Terbaru