Edinson Cavani ke Boca Juniors, MU Kejar Harry Kane

HomeBolaEdinson Cavani ke Boca Juniors, MU Kejar Harry Kane

MANCHESTER – Peluang Manchester United untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani semakin sulit. Bomber gaek asal Uruguay tersebut disinyalir akan bergabung dengan klub raksasa Argentina, Boca Juniors, pada musim depan.

Diberitakan Todo Fichajes pada Minggu (11/4), ayah dari Cavani menyebut kalau putranya akan segera bergabung dengan klub besar di Amerika Selatan. Sebelumnya Boca Juniors menjadi salah satu klub yang intens mendekati Cavani.

Kehilangan Cavani tentu membuat MU harus segera mencari pengganti, nama Harry Kane muncul ke permukaan. Striker Tottenham itu disebut Mirror akan memilih pindah jika Spurs gagal lolos ke Liga Champions.

Peluang Tottenham untuk lolos ke Liga Champions musim depan lumayan sulit, mereka kini ada di posisi ketujuh. Klub besutan Jose Mourinho tertinggal lima poin dari Chelsea yang ada di batas terakhir zona Liga Champions.

Untuk memboyong Kane ke Old Trafford, manajemen MU diprediksi harus mengeluarkan dana senilai 120 juta euro. Sebuah angka yang besar di masa pandemi Covid-19, Setan Merah harus menjual pemain dulu untuk menambah budjet.

Musim ini Kane tampil baik bersama Tottenham, dari 41 penampilan di semua kompetisi dirinya sudah mencetak 29 gol dan 16 assist. Kehadirannya bisa membuat lini depan MU menjadi semakin ganas.

 

Baca Juga

Berita Terbaru