Luis Suarez Cedera! Barcelona Siap Salip Atletico Madrid

BerandaBolaLuis Suarez Cedera! Barcelona Siap Salip Atletico Madrid

MADRID – Kabar buruk datang dari Atletico Madrid, striker andalan mereka Luis Suarez mengalami cedera otot. Kondisi ini membuat pelatih Diego Simeone harus memutar otak untuk tetap mengamankan puncak klasemen Liga Spanyol.

Dilaporkan Marca pada Kamis (8/4), Suarez mengalami cedera saat sedang mengikuti sesi latihan di Ciudad Deportivo, Madrid. Pihak klub belum memberikan informasi terkait kondisi yang dialami oleh bomber Uruguay tersebut.

Pada laga La Liga Spanyol akhir pekan nanti, Suarez memang tidak bisa membela Atletico melawan Real Betis karena skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Pihak klub berharap cedera Suarez bisa sembuh sebelum melawan Eibar.

Kehilangan Suarez tentu menjadi masalah bagi pasukan Los Rojiblancos yang sedang mengalami tren buruk. Pekan lalu Atletico kalah 0-1 dari Sevilla yang membuat posisi mereka mulai diancam Barcelona.

Kini jarak Atletico dengan Barcelona hanya terpaut satu poin, Los Rojiblancos tidak boleh kecolongan lagi. La Blaugrana siap menyalip posisi Atletico, meski mereka juga harus menjalani laga berat melawan Real Madrid.

Sejak didatangkan dari Barcelona, Suarez menjelma menjadi sosok sentral di lini depan Atletico. Dalam 29 penampilan, mantan pemain Liverpool itu sudah mencetak 19 gol dan dua assist. (vyt/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img