Liverpool Kalah, Fabinho Temui Presiden Madrid di Ruang Ganti

BerandaBolaLiverpool Kalah, Fabinho Temui Presiden Madrid di Ruang Ganti

MADRID – Ada momen menarik seusai Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid pada laga perempat final Liga Champions. Pemain The Reds, Fabinho, tampak bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, di ruang ganti.

Dilaporkan Marca pada Kamis (8/4), saat Fabinho berjalan di terowongan ruang ganti dirinya menghampiri Presiden Perez. Kemudian setelahnya, tampak Vinicius Junior yang habis diwawancara media ikut berdiskusi bertiga.

“Bersama Madrid dulu kamu bermain sebagai bek kanan,” kata Perez kepada Fabinho. Dahulu Fabinho memang merupakan pemain dari Real Madrid junior atau Castilla, pada musim 2012/2013.

Kemudian Fabinho mengatakan kepada Presiden Perez kalau Madrid kini beruntung memiliki Vinicius. “Kalau saya masih bermain sebagai bek kanan, pasti akan sulit menghentikan Vinicius, Madrid beruntung memilikinya,” ucap Fabinho.

Pada laga itu Vinicius berhasil menjadi man of the match setelah sukses mencetak dua gol untuk Los Blancos. Pertahanan The Reds kesulitan membendung pergerakan dari wonderkid asal Brasil tersebut.

Fabinho sendiri bermain sebagai gelandang tengah, bersama Georginio Wijnaldum dan Naby Keita. Mantan pemain AS Monaco itu sebetulnya bermain cukup baik dengan mencatat operan sukses mencapai 93 persen. (vyt/fin)

 

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img