Lionel Messi Lempar Pujian untuk 3 Bintang Muda Chelsea

BerandaBolaLionel Messi Lempar Pujian untuk 3 Bintang Muda Chelsea

LONDON – Bintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan pujian untuk tiga wonderkid milik Chelsea. Menurutnya Mason Mount, Kai Havertz dan Christian Pulisic memiliki masa depan untuk menjadi pemain terbaik dunia.

“Saya sudah melihat cara bermain dari Mount, menurut saya dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Asal mau terus belajar, bakatnya luar biasa,” kata Messi dilansir dari Football London pada Kamis (8/4).

Kemudian untuk Pulisic, menurut Messi, gelandang asal Amerika Serikat itu memiliki keseimbangan dan ketangkasan yang hebat. Sulit untuk pemain bertahan menghentikan laju dari mantan pemain Dortmund tersebut.

“Kalau untuk Havertz ketenangannya di depan gawang yang membuat saya terpesona. Untuk ukuran pemain berumur 21 tahun, penampilannya cukup sensasional. Beruntung Chelsea memiliki mereka,” terang Messi.

Ketiganya di Chelsea menjadi andalan sejak dari masih jaman manajer Frank Lampard hingga kini saat ini dilatih Thomas Tuchel. Namun memang penampilan mereka belum cukup stabil bersama The Blues. (vyt/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img