Dulu Dibuang, Kini Chelsea Ingin Kembalikan Romelu Lukaku

BerandaBolaDulu Dibuang, Kini Chelsea Ingin Kembalikan Romelu Lukaku

LONDON – Musim ini Chelsea memiliki masalah di lini depan, tiga strikernya masih belum menunjukan ketajaman. Timo Werner yang paling diharapkan, musim ini baru mencetak lima gol dari 29 laga di Premier League.

Calciomercato melaporkan pada Kamis (8/4), Chelsea berniat untuk membawa pulang Romelu Lukaku dari Inter Milan. Namun Lukaku menjadi pilihan kedua, jika mereka gagal mendatangkan Erling Haaland atau Sergio Aguero.

Manajemen The Blues menyiapkan dana lebih dari 100 juta untuk mendatangkan striker timnas Belgia tersebut. Angka itu dipersiapkan karena Chelsea harus bersaing dengan Barcelona dan Manchester City.

Antonio Conte, pelatih Inter Milan masih berupaya untuk menahan sang bomber agar tidak pindah pada musim depan. Lukaku menjadi sosok penting di Nerrazzuri, 60 gol dicetaknya dalam 86 laga bersama Inter.

Tetapi kini Inter sedang mengalami masalah finansial, jadi tawaran yang tinggi mungkin akan membuat mereka tertarik melepas Lukaku. Suntikan dana dibutuhkan manajemen untuk menstabilkan kas klub. (vyt/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img