17, October, 2021

Target Juventus Bukan Lagi Scudetto, Tetapi Hanya 4 Besar

TURIN – Hasil imbang 2-2 melawan Torino membuat Juventus semakin sulit mengejar Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia. Si Nyonya Tua kini tertinggal 12 poin dari Inter dan duduk di peringkat empat.

“Kami membuat kesalahan besar saat melawan Torino. Fokus kami kini bukan lagi scudetto tetapi finis di posisi empat besar,” kata bek Juventus, Giorgio Chiellini, dikutip dari Football Italia pada Minggu (4/4).

Chiellini meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil buruk melawan Torino dan fokus untuk menghadapi Napoli pada Rabu (7/4). Kekalahan dari Napoli bisa membuat Bianconeri turun ke posisi lima.

“Kami harus kembali bersatu dan bersiap menghadapi laga krusial melawan Napoli. Kita sudah kehilangan banyak hal jangan sampai Juve juga harus tergusur dari posisi empat besar,” terang bek berusia 36 tahun tersebut.

Selain hasil yang tidak memuaskan, skuad Juventus juga sedang mengalami masalah internal. Masa depan dari Chiellini dan Gianluigi Buffon di Turin masih belum jelas karena mereka belum mendapatkan kontrak baru.

“Jangan memikirkan masalah saya dan Buffon, kami tidak ingin menjadi beban untuk Juventus. Yang terpenting kami harus tetap kompak dan kembali ke jalar kemenangan,” tutup Chiellini. (vyt/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer