Kirim Pesan Kasar, Kevin Durant Didenda USD 50 Ribu

BerandaOlahragaKirim Pesan Kasar, Kevin Durant Didenda USD 50 Ribu

JAKARTA – Gara-gara pesannya di media sosial sarat dengan kata-kata kasar, Kevin Durant, harus membayar denda. Asosiasi bola basket Amerika Serikat (NBA) mendenda bintang Brooklyn Nets tersebut sebesar USD 50 ribu atau sekitar Rp726 juta.

Kevin Durant meminta maaf. Dia mengakui tindakannya tidak pantas. Pebasket berusia 32 tahun itu menyesal. Menurutnya, pesan yang merupakan bagian percakapan pribadi yang marah dengan komedian Michael Rapaport tersebut bisa muncul di ruang publik.

“Saya menyesal banyak orang melihat bahasa yang saya gunakan. Saya mengaku itu tidak pantas. Mudah-mudahan saya bisa melewatinya. Saya meminta maaf,” kata Kevin Durant, Sabtu (3/4).

Seperti diketahui Kevin Durant mengecam Michael Rapaport dalam serangkaian pesan langsung yang dikirim melalui Instagram. Sebelumnya, Michael Rapaport mengkritik perilaku Kevin Durant pada wawancara di televisi pasca pertandingan Desember 2020 lalu.

“Saya menerima ancaman dan pesan menjijikkan setiap hari. Tetapi saya tidak pernah berpikir @KDTrey5 (Kevin Durant) akan ada di antara mereka,” cuit tulis Rapaport dalam unggahan Twitternya.(rh/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img