News

Raffi Ahmad Jadi Pemilik Cilegon United

fin.co.id - 30/03/2021, 07:35 WIB

JAKARTA - Raffi Ahmad bakal menjadi pemilik anyar Cilegon United yang berpartisipasi di Liga 2. Kepastian itu pada pertengahan pekan depan.

Presenter terkenal itu akan membeli Cilegon United diketahui dari unggahan akun Instagram @raffinagita1717. Akun tersebut mengunggah foto bareng Raffi bersama Presiden klub Cilegon United, Yudi Aprianto.

Dalam foti itu, Raffi dan Yudi diapit oleh Direktur Renault Indonesia, Rudy Salim dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia, Donny Oskaria. Raffi, Yudi dan Rudy memegang map berlambang Cilegon United.

BACA JUGA:  Kemenhub Siapkan Aturan Pengendalian Transportasi, Sebagai Tindak Lanjut Pelarangan Mudik

"Mohon doanya. Bismillah," tulis akun @raffinagita1717 seperti dikutip, kemarin (29/3).

Sontak saja, unggahan itu disukai oleh ratusan ribu akun dan dikomentari oleh ribuan pengguna Instagram. Salah satunya bintang Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah.

Sementara itu, perwakilan manajemen Cilegon United tidak menampik Raffi akan mengakuisi klub berjuluk The Volcano itu.

BACA JUGA:  Persija Jakarta Berikan Komentar Terkait Status Bambang Pamungkas

Diketahui, Cilegon United dilepas ke pemilik baru karena mengalami masalah keuangan usai terbelit kasus suap yang juga melibatkan Wali Kota Cilegon kala itu, Tb Iman Ariyadi.

"Benar (dibeli Raffi). Alasan utamanya karena udah enggak ada dana lagi. Karena semenjak kejadian, selama itu, pak Yudi sendiri. Sampai jual aset, rumah, mobil, untuk berjalannya CU di Liga 2," kata salah satu manajemen Cilegon United, Hendry Afrianto, kepada sejumlah awak media di Cilegon.

Bilang Hendry, untuk kepastian suami Nagita Slavina itu sebagai pemilik anyar Cilegon United akan diketahui lebih lanjut.

"Nanti Rabu diinformasikan, kita akan berikan rilis. (Status Raffi) pemilik," tukasnya. (din/fin)

Admin
Penulis
-->