News

Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Puji Penampilan Ezra Walian

fin.co.id - 30/03/2021, 19:00 WIB

SLEMAN - Ezra Walian menjalankan debutnya dengan baik bersama Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Masuk pada menit 62', bomber keturunan Belanda itu langsung mencetak gol hanya satu menit berselang.

"Ezra sangat menikmati pertandingan. Dia bisa menguasai bola dan membuka kerja sama dengan pemain lain," kata pelatih Persib, Robert Alberts dilansir dari situs resmi klub pada Selasa (30/3).

Berbeda dengan Ezra, pelatih asal Belanda itu masih belum puas dengan penampilan dari Farshad Noor. Sama-sama masuk sebagai pengganyti, gelandang timnas Afghanistan tersebut belum beradaptasi dengan baik bersama Maung Bandung.

"Sedangkan Farshad masih menyesuaikan diri dengan cuaca dan budaya di sini dan gaya bermain tim. Kami masih menantikan permainan terbaiknya, tapi penting bagi Farshad untuk mencicipi atmosfer pertandingan," ucap Robert.

Pada pertandingan itu Persib menang 3-1 atas Persita Tangerang. Selain Ezra, dua gol dari Pangeran Biru lainnya dicetak oleh Esteban Vizcarra 16' dan Frets Butuan 36', sementara gol tunggal Persita dibukukan oleh Chandra Waskito. (vyt/fin)

Admin
Penulis
-->