News

Persija Jakarta Berikan Komentar Terkait Status Bambang Pamungkas

fin.co.id - 29/03/2021, 17:00 WIB

JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait status Bambang Pamungkas. Legenda Macan Kemayoran itu kontraknya sebagai manajer tidak diperpanjang oleh klub.

"Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija di tahun 2020 dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dilansir dari situs klub pada Senin (29/3).

Menurut Prapanca, manajemen Persija sudah mencoba mengajukan perpanjangan kontrak namun sayangnya belum ada kesepakatan. Sehingga pada Piala Menpora 2021, Bepe sudah tidak menjabat sebagai manajer.

Posisi dari Bepe sebagai manajer Persija mulai mengundang pertanyaan saat daftar susunan pemain Persija di Piala Menpora 2021 keluar. Pada daftar itu jabatan manajer diisi oleh Farid, bukan lagi Bepe.

Meski sudah tidak lagi tergabung dengan Macan Kemayoran, Prapanca memberikan dukungan untuk Bepe. Menurutnya mantan striker Persija itu tetap akan menjadi bagian penting bagi klub.

"Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dia alami segera mendapatkan jalan keluar terbaik," tutup Prapanca. (vyt/fin)

Admin
Penulis
-->