Prediksi Liga Italia – Inter Milan Vs Atalanta, Jaga Jarak Aman

BerandaBolaPrediksi Liga Italia - Inter Milan Vs Atalanta, Jaga Jarak Aman

MILAN – Meraih enam kemenangan beruntun di ajang Liga Italia membuat Inter Milan semakin menjauh di puncak klasemen. Nerazzurri kini unggul enam poin dari rival terdekatnya, AC Milan.

Pada lanjutan Serie A, Internazionale akan menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (9/2) dini hari WIB. La Beneamata membutuhkan kemenangan untuk bisa menjaga jarak aman.

“Melihat klasemen, kami rasa kami berada di posisi yang baik. Tetapi masih ada 13 laga tersisa, perjalanan masih panjang,” kata pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilansir dari situs resmi klub.

Melawan Atalanta, mantan pelatih Juventus itu diprediksi akan kembali memasang Lautaro Martinez sebagai starting eleven. Bomber asal Argentina itu menjadi cadangan saat Nerazzurri mengalahkan Parma.

Martinez akan menjadi tandem dari Romelu Lukaku di sektor depan. Alexis Sanchez yang mencetak brace saat melawan Parma, sepertinya akan dirotasi untuk menjaga kondisi agar tetap prima.

Sementara itu dari kubu tamu, Atalanta sudah bisa kembali memainkan Marten de Roon. Gelandang asal Belanda itu absen saat Atalanta menang 5-1 melawan Crotone karena akumulasi kartu kuning.

Mencuri poin di markas Inter tentu bukan barang mudah. Pasalnya Nerazzurri sangat perkasa saat bermain di Milan. Mereka berhasil menang sembilan kali beruntun di Giuseppe Meazza.

Atalanta yang sekarang berada di posisi empat klasemen Liga Italia performanya juga sedang baik. Klub berjuluk Orobici itu mencatatkan kemenangan dalam empat laga terakhir di Serie A.

Pertemuan kedua klub selalu berjalan ketat, dalam lima laga terakhir tiga pertandingan berakhir dengan skor imbang. Sementara dua lainnya, dimenangi Inter satu kali dan Atalanta sekali.

Dalam duel terakhir, Internazionale berhasil mencuri poin di markas Atalanta. Kedua klub bermain imbang 1-1. Inter unggul lebih dulu melalui Martinez, kemudian Atalanta menyamakan kedudukan melalui Aleksey Miranchuk (vyt/fin)

Prediksi Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, Vrij, Skriniar; Perisic, Eriksen, Brozovic, Barella, Hakimi; Martinez, Lukaku.

Atalanta (3-4-1-2): Golloni; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata.

Sumber: Whoscored, Inter Milan

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img