Dianggap tak Hargai Tengku Zulkarnain, Teddy Gusnaidi: Dia Bukan Ulama

BerandaNewsDianggap tak Hargai Tengku Zulkarnain, Teddy Gusnaidi: Dia Bukan Ulama

JAKARTA- Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi terlibat debat panas dengan mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain melalui media sosial twitter.

Perdebatan itu jadi sorotan netizen. Sebagai anak muda, Teddy Gusnaidi dianggap tidak memiliki adab dan sopan santun terhadap Tengku Zulkarnain.

Salah seorang netizen menyorti cara bekomunikasi Teddy terhadap Tengku Zul.

“Bagaimana rakyat bisa menghargai mu Teddy, kau saja tak bisa menghormati orng lain, panggil nama saja ke ulama, ini indonesia bukan amerika yang bebas.
Tak ada satu pun yang berkualitas twitt mu Teddy. Aku pun heran, kok masih banyak orang bodoh yang bisa kau bodoh-bodokan. Tedddy, Teddy,” tulis Netizen tersebut.

Teddy kemudian menanggapi komentar tersebut. Menurut dia, Tengku Zulkarnain bukan seorang ulama yang harus dihargai. “Zul bukan ulama,@ustadtengkuzul.” cuit Teddy singkat.

Sebelumnya, Tengku Zulkarnai tak terima Teddy Gusnaidi menganggap Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Tengku Zulkarnain menuduh saya melecehkan MUI karena menyebutkan bahwa MUI adalah LSM. Saya malah heran, orang ini selama jadi pengurus di MUI ngapain aja? Sibuk main ayam? Kok sampai-sampai dia bisa gak tau kalau MUI itu hanyalah sebuah LSM ya?” ucap Teddy dikutip keterangan tertulisnya, Ahad (28/2).

Teddy melanjutkan, MUI sendiri dalam situs resminya, menyebutkan bahwa MUI adalah LSM. Dia mengaku heran ketika dirinya menyebut MUI adalah LSM, malah diprotes.

“Makanya saya heran, selain Zul, beberapa bulan lalu para politisi bahkan sekjen MUI juga gak terima ketika saya menyebutkan bahwa MUI adalah LSM. Mereka pikir MUI itu Kementerian kali ya?” katanya. (dal/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img