17, October, 2021

Agnez Mo Trending di Thailand

JAKARTA – Penyanyi internasional Agnez Mo trending topic Twitter di Thailand. Hal ini gara-gara pelantun ‘Coke Bottle’ itu duet bareng di Instagram dengan aktor muda asal Thailand, Bright Vachirawit.

BACA JUGA: Jokowi Dipolisikan Terkait Kerumunan, Prof Jimly Akui Sedih: Dia Itu Kepala Negara

Berawal dari unggahan akun bintang 2gether yang menampilkan video duet lagu Rihanna ‘Stay’ yang dibawakan Agnez dan Bright secara terpisah. Video diunggah pada 24 Februari 2021.

“Something in the way you move, makes me feel like i can’t live without you,” tulis Bright di caption unggahan Instagram-nya.

BACA JUGA: Ditunjuk Plt Gubernur Sulsel, Andi Sulaiman: Innalillahi Wainailahi Raziun

Dia menambahkan, “(Yang kami lakukan saat kami punya lagu favorit yang sama). Terima kasih @agnezmo telah mengundangku dalam kolaborasi hebat ini. Aku sangat menikmatinya.”

Kemudian Agnez merespons komentar Bright. “Yang kita lakukan saat bosan @bbrightvc,” tulisnya, disertai emotikon tawa dan hati.

BACA JUGA: Indonesia Prihatin atas Penggunaan Kekerasan oleh Aparat Keamanan Myanmar

Bright pun langsung membalas, “Kuharap kita bosan lagi, secepatnya,” tulisnya.

Sontah saja saling membalas komentar membuat heboh warganet. Saar ini, video berdurasi 1,5 menit ini telah ditonton 1,6 juta.

Selain heboh di Instagram, video ini juga sempat menduduki posisi trending topic Twitter di Thailand dengan tagar #BrightxAgnezMo1M. (din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer