Ashanty Masih Positif Covid-19

BerandaHiburanAshanty Masih Positif Covid-19

JAKARTA – Kondisi terbaru penyanyi Ashanty dan anak sambungnya, Azriel Hermansyah sudah membaik. Mereka sudah sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Mereka sudah pulang ke kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat sejak Senin (22/2). Meski begitu, keduanya masih positif Covid-19. Kabar bahagia itu disampaikan asisten Ashanty, Vida.

“Alhamdulillah bunda (Ashanty) dan Azriel sudah di rumah dari hari Senin. Kondisi alhamdulillah membaik,” kata Vida kepada awak media, kemarin (24/2) malam.

Ungkap Vida, keluarga Asix Hemansyah itu dalam waktu dekat ini akan menjalani pemeriksaan tes swab guna memastikan apakah mereka sudah negatif atau masih positif Covid-19. “Kemungkinan dalam waktu dekat,” tuturnya.

Sementara empat anggota keluarga Asix terinfeksi virus Corona, Anang Hermansyah dan anak bungsunya, Arsya Hermansyah telah menjalani tes dan hasilnya negatif.

Sebelumnya, Anang Hermansyah menyampaikan bahwa Ashanty sempat menyampaikan sudah tidak kuat lagi untuk melawan Covid-19. Sontak saja membuat panik Anang dan keluarga besarnya. Namun kini, kondisi Ashanty sudah mulai berangsur membaik. (din/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru

spot_img