6 Kejadian Memalukan Saat Seks

Beranda Lifestyle 6 Kejadian Memalukan Saat Seks

JAKARTA – Yang namanya pengalaman seks, tidak akan selalu menjadi sesuatu yang sempurna untuk dikenang. 

Pada suatu titik, seks yang sempurna mungkin akan dicapai. Namun pada kesempatan yang lain, hal itu mungkin akan sulit terulang. 

Malahan pada lain kesempatan, pengalaman seks Anda mungkin akan jauh dari kata puas, dan justru memalukan. 

Berikut ini kejadian memalukan saat seks yang bisa terjadi pada siapa pun di mana pun, seperti diungkap pakar seks, Laurie J. Watason, LMFT seperti dilansir WebMD:

1. Anda menyebut nama mantan Anda

Kejadian memalukan ini tidak akan membuat orang tertawa. Jika ini yang terjadi, kaum wanita biasanya tidak akan membiarkan masalah ini berlalu begitu saja. 

2. Wajah orgasme

Pada orang tertentu, wajah orgasme bisa menjadi daya tarik tersendiri. Pada lainnya, wajah ini bisa menjadi mood killer. 

3. Kentut

Bagi sebagian orang, kentut saat seks bukanlah sebuah masalah, lantaran mereka menikmati momen lain yang lebih bermakna. Namun pada sebagian lain, kentut saat seks dapat merubah suasana dan menghentikan aksi yang sedang berlangsung. 

4. Anak Anda melihat orang tuanya main kuda-kudaan

Bagi orang tua yang cerdas, dan terlebih ketika buah hati mereka masih terbilang kecil, main kuda-kudaan adalah salah satu alasan yang mereka gunakan, untuk terhindar dari awkward moment. 

5. Bau mulut

Yang satu ini dapat membuat Anda malu bukan main. Sedang hot-hotnya dan ingin bertukar cairan di mulut Anda, namun Anda akan sebisa mungkin menghindar dari yang satu ini. 

6. Kecepetan

Seks pada dasarnya bukan soal berapa lama Anda main, akan tetapi, sudahkah pasangan Anda mencapai orgasmenya? Keluar duluan dapat menjatuhkan harga diri seorang pria. 

(ruf/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru