Maia Estianty Ultah, Dul Jaelani Ungkap Harapan yang Tak Bisa Dikabulkan Sang Bunda

Beranda Selebritis Maia Estianty Ultah, Dul Jaelani Ungkap Harapan yang Tak Bisa Dikabulkan Sang...

JAKARTA – Maia Estianty mendapat kejutan dari ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani di hari ulang tahunnya yang ke-45 pada Rabu (27/1) kemarin.

Ketiga putra Maia tersebut menunggu kedatangan bundanya di rumah hingga pukul 02.00 dinihari. Saat Maia pulang ke rumah usai bepergian dengan suaminya Irwan Mussry, baik Al, El dan Dul langsung menghampirinya dengan memberikan kado berupa kalung dan kue ulang tahun.

Dalam momen tersebut, Dul selaku putra bungsu Maia spontan nyeletuk jika ia ingin mempunyai adik lagi usai mendoakan ibunya tersebut.

“Semoga sehat, bunda sama daddy bahagia sampai maut memisahkan, selalu dicintai Allah,” kata Dul seperti dikutip dari vlog di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (27/1).

“(Semoga) punya adek lagi,” celetuk Dul yang bikin Maia dan kedua kakaknya itu kaget.

“Itu (punya anak lagi) kayaknya berat. Enggak mungkin deh,” sahut Maia.

Dul pun kembali berseloroh bahwa nantinya dia lah yang akan memiliki anak terlebih dulu dengan Tissa Biani. Ucapan Dul pun langsung disyukuri oleh Maia.

“Nggak apa-apa, mendingan bunda mainin anakmu aja,” ungkap Maia.

Selain tak ingin mempunyai anak lagi, Maia juga menjelaskan jika dirinya tak terlalu ingin buru-buru memiliki cucu dari ketiga putranya tersebut.

Meski demikian, Maia mengaku akan sangat bersyukur jika segera dikaruniai cucu dari anak-anaknya. Dan ia berharap agar cucu pertamanya didapat dari anak sulungnya yakni Al, meski Maia juga tak menampik jika dia bisa menimang cucu terlebih dulu dari Dul.

“Enggak, santai aja (pumya cucu). Karena kan perjalanan hidup tergantung Allah. Kalo emang waktunya ada cucu kan ya udah (bersyukur),” tambah Maia. (sdi/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru